Saturday, September 11, 2010

Berpikir Positif Ultah Yang Pertama

 Credit To PC Media (Majalah)
Sebenarnya tulisan pertama aku ditulis tanggal 09-09-2009 alias utah blog ini telah lewat 2 hari tapi tak apalah lebih baik telat daripada tidak sama sekali, Tidak terasa sudah satu tahun lamanya , saya menekuni dunia blogger dunia yang mengajariku segala macam hal hal yang selama ini masih asing bagiku , dan yang paling penting dunia blogger telah memberi sahabat-sahabat yang begitu hebat , yang tak akan mungkin bisa aku dapatkan selain didunia blogger ini, orang-orang hebat dengan semangat silaturrahmi yang tinggi, sahabat-sahabat yang selalu menginspirasi saya baik didalam dunia nyata maupun di dunia blogger.

Dengan semangat silaturrahmi sebagai yang paling utama maka saya berterimakasih karena adanya keikhlasan para sahabat untuk terus saling bersilaturrahmi, meski silaturrahmi itu sekarang tidak lagi menjadi hal utama bagi sebagian orang, saya salut dengan blogger yang memang punya dedikasi tinggi . Namun saya masihlah blogger yang memang nggak ada apa-apanya , dan masih dalam tahap belajar karena itu saya memohon maaf jika selama ini ada hal yang menyinggung perasaan para sahabat.

Untuk semua sahabatku sekali mohon maaf sebesar-besarnya karena 2 bulan belakangan ini semangat blogwalking saya tidak sehebat dulu , namun setelah hari ini saya akan usahakan untuk seperti awal ngeblog lagi

Untuk semua sahabat-sahabatku dibawah ini terimasih atas semua dukungannya selama ini dan besok saya bermaksud untuk mengadakan hajatan juga walaupun kecil-kecilan jadi stay tune disini

Blog Archive