Sunday, September 12, 2010

Hal - Hal Yang Harus Anda Ketahui Tentang Mimpi

Setiap Mimpi yang kita dapatkan setiap tidur  cenderung  tidak kita ketahui artinya . Darimana mereka datang? Apa artinya? Bisakah kita mengendalikan mereka dan haruskah  kita mencoba untuk menafsirkan mereka? Berikut ini beberapa pendapat para ahli mimpi  berupa  6 fakta mengejutkan tentang mimpi.

1. Mimpi dapat membantu Anda belajar.

Jika Anda belajar untuk Ujian  atau mencoba untuk mempelajari tugas baru, Anda mungkin sebaiknya mencoba tidur siang atau  tidur lebih awal daripada daripada membaca  sebuah buku satu jam lagi. Berikut ini alasannya: Ketika mimpi otak, akan membantu Anda belajar dan memecahkan masalah, kata peneliti di Harvard Medical School. Dalam sebuah penelitian yang muncul dalam edisi terbaru dari Current Biology, para peneliti melaporkan bahwa mimpi adalah cara otak mengolah, mengintegrasikan dan memahami informasi baru. Untuk meningkatkan kualitas tidur Anda,  hindari kebisingan di kamar tidur, seperti TV, yang dapat memberikan dampak negatif kepada  panjang dan kualitas mimpi.

2. Mimpi yang paling umum? Pasangan Anda Selingkuh ?

Jika Anda pernah terbangun dengan keringat dingin setelah bermimpi tentang perselingkuhan nikah suami Anda dengan teman Anda yang terbaik, Anda tidak sendirian, kata Lauri Loewenberg Quinn, seorang ahli mimpi, penulis dan tokoh media. "Mimpi yang paling sering dilaporkan adalah Perselingkuhan ," katanya. Loewenberg melakukan survei terhadap lebih dari 5.000 orang, dan menemukan bahwa mimpi perselingkuhan adalah mimpi buruk yang menghantui kebanyakan orang-kadang-kadang secara berulang. Jarang ada hubungannya dengan urusan yang sebenarnya, ia menjelaskan, melainkan rasa takut yang umum dan universal yang merugikan atau karena ketakutan akan ditinggalkan .

3. Anda dapat memiliki beberapa-bahkan puluhan-mimpi dalam satu malam.

Ini bukan hanya satu mimpi per malam, melainkan Puluhan, anda mungkin tidak ingat semuanya. "Impian setiap 90 menit sepanjang malam, dengan setiap siklus bermimpi menjadi lebih lama dari Mimpi , sebelumnya" jelas Loewenberg. "Impian pertama malam sekitar 5 menit panjang dan mimpi terakhir yang Anda miliki sebelum bangun bisa 45 menit sampai satu jam lamanya" Diperkirakan bahwa kebanyakan orang memiliki lebih dari 100.000 mimpi dalam seumur hidup..

4. Anda bisa berlama-lama dalam mimpi setelah bangun.

Pernahkah Anda terbangun dari mimpi indah tersebut, yang sempurna yang Anda ingin Anda bisa kembali tidur untuk merendam semuanya (Anda tahu, mimpi tentang George Clooney?)? Anda bisa! Hanya berbaring diam-jangan memindahkan otot-dan Anda dapat tetap dalam keadaan semi-mimpi selama beberapa menit. "Cara terbaik untuk mengingat mimpi Anda adalah hanya tinggal menempatkan ketika kau bangun," kata Loewenberg. "Tetap dalam posisi yang Anda bangun, karena itu adalah posisi  Andai masuk kedalam mimpi , Bila Anda memindahkan tubuh Anda, Anda memutuskan diri Anda dari mimpi Anda ."

5. Bahkan mimpi dapat ditafsirkan aneh.

Meskipun sulit untuk percaya bahwa suatu mimpi yang aneh tentang ibu Anda, ancaman dan badai  dapat memiliki hubungan  pada kehidupan nyata, mungkin ada makna simbolisme dan potensi yang akan anda peroleh dari setiap-mimpi Anda hanya perlu mencarinya.

6. mimpi Berulang mungkin cara pikiran Anda memberitahu Anda sesuatu.

Apakah Anda memiliki mimpi buruk yang sama berulang lagi i. "Untuk pikiran memimpikan  gigi Anda, serta bagian manapun dari mulut Anda, adalah simbol kata-kata Anda," katanya. "Memperhatikan gigi impian Anda akan membantu Anda untuk memonitor dan meningkatkan cara Anda berkomunikasi."

Bagaimana dengan mimpi anda , apa mimpi terindah dan mimpi terburuk yang pernah anda dapatkan , silahkan Posting  di blog anda dengan mencantumkan link  Blog Ini,  bagi 5 peserta yang hasil tulisannya terbaik menurut Juri, akan mendapatkan Tali Asih Berupa :

1. Juara 1 sebuah buku dan T-Shirt ( Link di  4 Blog Saya , one way link  Tiga Diantaranya adalah blog Dofollow) Plus Review  di blog ini.
2. Juara 2 Sebuah Buku dan T-Shirt (Link di 3 Blog saya, one way link)
3. Juara 3 Sebuah Buku dan Tabloid PC Mild + CD ( Link di 3 blog saya one way link)
4. Juara 4 Sebuah Buku dan Tabloid PC Mild + CD
5. Juara 5 Sebuah Buku dan Tabloid PC Mild + CD

Jadi Silahkan Menulis di blog anda dan setelah menulis silahkan tinggalkan komentar dipostingan ini Contoh :

Nama : Bang Iwan
Judul ; The Most Beautiful dream and nightmare
http://amriawan.blogspot.com/2010/08/the most beautifull dream and nightmare.html

Pendaftaran mulai tanggal 13/09  s/d  20/09/2010 dan pengumuman pemenang akan diumumkan pada tanggal 21/09/2010 dan keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

Mungkin anda merasa bahwa artikel yang diminta adalah aneh namun saya sedang membantu seorang sahabat yang sedang melaksanakan penelitian akhir tentang mimpi. Kriteria penilaian adalah bagaimana kehebatan anda mendeskripsikan mimpi anda sehingga seakan-akan pembaca melihat sendiri mimpi tersebut.
Selamat Berkarya Ingat SARA dan SARU tidak diterima

Blog Archive